Agung Inspirasi

Visi-Visi Pencerahan

Awal Hancurnya Zionist January 20, 2009

Filed under: Wawasan — ainspirasi @ 2:05 pm
Tags: , , ,

Barangkali saat inilah dimana pasukan zionist mengalami kekalahan perang melawan Hamas sebagai awal keruntuhannya. Dengan ditariknya pasukan zionist dari Gaza dan kemenangan di pihak Hamas menjadikan gerakan Hamas menjadi lebih kuat. Sudah barang tentu pengalaman perang kali ini bagi Hamas merupakan pengalaman perang yang sangat mengesankan. Betapapun kondisi Gaza hancur lebur mereka masih bisa membalas serangan kaum kafir. Kemenangan ini mungkin menjadi batu pijakan bagi Hamas untuk menduduki tampuk pemerintahan yang sesungguhnya di Palestina. Hamas akan segera melengserkan presiden Abbas yang dituduhnya berkomplot dengan penjajah.

Beberapa waktu lalu zionist juga telah mengalami kekalahan telak oleh Hizbullah yang ada di utara Palestina. Padahal saat itu Hizbullah baru mengeluarkan 10% persenjataannya.  Dua kali kemenengan  kaum Muslimin terhadap zionist menandakan peningkatan kekuatan yang luar biasa di kaum Muslim.  Kaum Muslimin kembali mendapat semangat untuk terus melakukan perlawanan. Peristiwa yang mereka lihat di depan mata dimana musuh dapat dikalahkan akan terpatri di dalam dada rakyat Palestina.

Kondisi yang mengenaskan di Gaza setidaknya membuka mata penduduk dunia tentang kebiadaban zionist.  Penduduk dunia kini tahu betapa kejamnya zionist yang diwakili oleh israel.  Tidak ada yang menyangka rumah sakit menjadi sasaran roket zionist. Itulah ulah zionist. Hal ini mengingatkan saya pada peringatan nabi SAW bahwa “menjelang kiamat akan terjadi perang muslim dengan orang-orang yahudi sampai-sampai batu pun dapat berbicara untuk menunjukan posisi  kaum yahudi”. Pengertian hadist ini adalah semua orang tahu tentang watak kaum yahudi ini. Lihatlah sekarang semua orang sudah tahu bagaimana biadabnya bangsa yang satu ini.

Lalu apakah tahapan selanjutnya yang dilakukan yahudi? Al-Quran menggambarkan bahwa kaum yahudi akan berusaha menggerogoti Masjidil Aqsa (lihat bagian awal surat Al-Isra). Hal ini dilakukannya karena kaum yahudi sudah putus asa lantaran dua kali mengalami kekalahan dari kaum Muslimin. Ketika mereka masuk dan berusaha menduduki Masjid tersebut maka  umat Islam akan bersatu demikian juga dengan pemimpinnya. Pemimpin-pemimpin Arab dan pemimpin kaum Muslimin di seluruh dunia akan bekerjasama bahu membahu mengusir kaum yahudi hingga mereka keluar dari Masjid Al-Aqsa dan bahkan akan keluar dari negara israel.  Setelah peristiwa ini maka dunia akan aman dan saat itulah kiamat akan datang. wallau a’lam.

 

One Response to “Awal Hancurnya Zionist”

  1. ariwahju Says:

    Helps them, zionist vs hamas – they will not fail and will not win
    – – only staying in life which no advantage from the time to time.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s