Agung Inspirasi

Visi-Visi Pencerahan

SUARA NERAKA October 1, 2011

Filed under: Uncategorized — ainspirasi @ 3:29 am

Anda tidak percaya adanya neraka?inilah pengakuan dari seorang ilmuwan komunis. Dia tidak percaya surga tapi percaya neraka. Hasil temuannya mengungkapkan adanya dunia lain yang jauh lebih hebat dibanding dunia yang sekarang. Anda boleh tidak percaya tapi inilah kenyataannya.

kalau mau dikaitkan tentu saja ini sesuai ajran Islam yang menyatakan bahwa setelah manusia mati maka ia akan mendapat konsukwensi kubur.  Kalau dia percaya pada Allah maka ia akan selamat tapi kalau tidak percaya maka ia akan disiksa seperti dalam temuan Dr. Dimitri.

Pikir-pikirlah. Apakah Anda hanya mau percaya ketika MATI menghampiri Anda? Padahal Islam mengatakan siapa yang percaya hanya ketika sekarat maka percaya itu sudah tidak ada gunanya. Apakah Anda harus menerjunkan diri Anda dari atas gedung bertingkat hanya untuk membuktikan bahwa orang pasti mati dari gedung tingkat 100? Itu pekerjaan konyol. Tidak perlu Anda menyusahkan membuktikan seperti itu. Kalau ingin bukti yang otentik periksalah keyakinan Anda dan periksa juga keyakinan orang lain. Apakah di anatara keyakinan itu ada yang membuat Anda nyaman? Atau membuat Anda tersiksa? Jelaslah hanya ada satu Tuhan yang memberikan hukum yang benar, janji yang benar, penjelasan yang benar, kitab yang benar, dan ajaran yang benar. Ini buktinya

 

3 Responses to “SUARA NERAKA”

  1. dewa mantra Says:

    sepanjang kita menjalankan kebenaran yang sebenarnya(tanpa menyakiti orang lain), menjalankan kebajikan tanpa kebencian, menjalankan keadilan tanpa keegoisan. niscaya Tuhan Yang maha Esa akan merestui kita semua yang bisa menjauhkan dari siksa neraka.

    musuh kita bukan sesama manusia (yang merupakan kawan, saudara kita) melainkan diri kita sendiri. musuh terbesar kita adalah kita sendiri (dengki, nafsu, iri hati, egois, keinginan dll).

    jika semua penganut agama dapat menciptakan sikap kekeluargaan antar sesama dan bukan hanya wacana tpi di terapkan, Niscaya/insya’allah semua umat manusia akan hidup damai, penuh cinta kasih.

    salam damai…..
    satyam eva jayate (kebenaran pasti akan menang)

  2. Agung, terima kasih, akhirnya saya mendapatkan rekaman ini. Sangat bagus utk selalu mengingat kita semua bahwa ada kehidupan setelah kehidupan didunia yaitu masa perhitungan akan apa yang telah kita lakukan didunia

    Maaf ini diluar konten, agung punya temankah di Bangkok yang bisa menjadi guide kelompok kami yang akan berangkat di bulan maret 2012, saya perlu petunjuk banyak dan terutama utk makan halah dan tempat beribadah karena yang akan berangkat sejumlah 15 orang merupakan muslim semua.
    Saya sdh mencoba utk mencari apartemen utk capasitas kelompok agar bisa masak, tapi belum dapat, agung punya referensi kah utk apartemen yang bisa dipakai utk 15 orang,

    Thanks atas bantuannya,

  3. Farid Says:

    Wih resem amat, semoga kita terhindar dari siksa api neraka.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s