Agung Inspirasi

Visi-Visi Pencerahan

Untuk yang bertanya Tips Malam Pertama June 23, 2008

Filed under: Selingan,Wawasan — ainspirasi @ 8:05 am

Berikut ini sedikit informasi untuk Mbak…yang sebentar lagi akan mantenan.

Mbak mungkin sudah pernah baca atau mendengar. Tapi tak apa yah.. saya ulangi lagi.

Ritual malam pengantin adalah rangkaian acara dari pagi hingga malam sejak ijab-qabul dilaksanakan. Acara ini sangat melelahkan bagi kedua pengantin. Karena lelah seharian maka mungkin pada malamnya tidak akan maksimal melaksankan aktivitas pengantin baru.

Satahu saya setelah ijab-qabul atau ketika suami istri telah halal berduaan maka ketika pertama kalai masuk kamar, mungkin siang hari, maka katakan pada suami untuk memegang kepala Mbak sambil berdoa agar diberi keberkahan selama berumah tangga (doanya dalam bahasa Indonesia juga boleh).

Saya kira pada siang hari masih rame, masih banyak tamu undangan, keluarga dsb. Jadi sebaiknya tidur pertama dengan suami dilakukan pada malam hari. Ketika malam hari mau tidur dengan suami sebaiknya dalam keadaan wangi. Bersihkan bulu ketiak dan kemaluan karena akan menambah kenyamanan ketika tidur bersama.

Ketika tiba saatnya kalian bersama dalam satu kamar pada malam hari maka mungkin pengantin baru tidak dapat menahan diri sehingga pingin cepat-cepat melakukannya. Mungkin bagusnya mandi dulu, lalu pakai wangi-wangian. Setelah itu sholat dua rakat dipimpin suami. Berikutnya terserah kalian, mau lakukan apa saja tidak ada aturannya. Saya tidak menemukan suatu ketentuan dari nabi apa yang dilakukan nabi pada saat tidur bersama istri-istrinya.

Pokoknya bebas…merdeka. Mau bersama suami sambil duduk, tidur, berdiri, jongkok, atas bawah, bawah atas, menyamping atau berlari-lari.. silakan saja. Mau posisi apa saja tak ada aturannya, sa-karepe asal sasarannya yang depan bukan yang belakang.

Biasanya sebelum ronde utama ada permainan pendahuluan. Bahasa kerennya foreplay. Biasanya yah.. hanya sekedar pemanasan saling membangkitkan gairah. Foreplay misalkan saling meraba di bagian-bagian tubuh yang sensitif atau bisa juga saling mencopot pakaian, mungkin sangat menyenangkan. Atau kalau suami Mbak masih tampak dingin-dingin saja cobalah berpenampilan seksi untuk menggodanya siapa tahu dia akan bernafsu bangat..

Tapi sebelum bersetubuh pakailah alas di “bagian bawah ..” agar kalau berdarah tidak mengotori seprei. Perhatikan waktu kalian siap melakukan persebadanan suami istri hendaknya baca doa berikut:

Allahuma janibna wa janibi syaithona ma rojaqtana. (aku berlidung dari syaitan laki-lakai dan syaitan perempuan dari apa yang engkau karuniakan )

Memang semua pakaian harus dilepas alias telanjang ketika bersetubuh, tapi tutuplah badan kalian dengan selimut atau sesuatu ketika persetubuhan atau bergumul. Tahu ya.. maksudnya.

Berikutnya ketika sudah selesai dan ingin melakukan ronde ke-2 sebaiknya wudhu dulu dan membersihkan kemalauan. Maksudnya agar tenaga bisa pulih kembali, kalau tak bisa wudhu langsung ronde ke-2 boleh saja, dan membaca doa seperti doa di atas.

Siap-siap Mbak mungkin suami akan minta dilayani 3x sehari atau bahkan 5x sehari, asal kuat mandi besar. Maaf mungkin terlalu fulgar, tapi saya tak punya bahasa yang lain Mbak.

 

One Response to “Untuk yang bertanya Tips Malam Pertama”

  1. Nice Blog
    Please join at komunitas Indonesia at http://www.indonesian.co.nr


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s